01 Agustus 2018

Inul Daratista dan Anak Beri Kejutan Ultah Manis Untuk Adam Suseno


Artisindo77 -  Inul Daratista dan Adam Suseno sudah 23 tahun lamanya membangun biduk rumah tangga. Selama 2 dekade bersama, cinta Inul pada sang suami tak pernah luntur sedikitpun. Yang ada, mereka berdua makin lengket dan mesra.

Hari ini, Rabu (18/7), adalah hari lahir Adam. Inul dan sang buah hati, Yusuf Ivander Damares pun menyiapkan sebuah kejutan yang sederhana namun penuh makna. Lewat akun Instagram, Inul mengunggah 3 part video sambil menuliskan caption romantis.

"Happy birthday separuh nyawaku, mas brengos sayang. Tambah tuwek yo yank! Yang penting sehat, panjang usia dan sayang sama kita bedua. Amin," tulis Inul di caption video postingannya.

Usut punya usut, kejutan itu adalah ide dari sang buah hati. Bahkan pada video tersebut, Ivan memberikan hadiah sebuah sandal untuk sang ayah. Inul pun tak lupa menceritakan kronologi bagaimana Ivan memaksanya untuk merancang kejutan tersebut.

"Ceritane ini surprise si anak, 'Maaa... papa kan ulang tahun, awas ya jangan diucapin di TV, ntar papa tau, soalnya papa nonton TV nungguin mama sampe acara bubar. Awas ya ma jangan keceplosan. Jangan lupa kalau aku tidur bangunin ya, kue birthday-nya disiapin dulu. Kado dari aku juga ya ma'. Nah gimana ceritanye acara sampe bubar papanya masih melek? Lalu Minul telepon kumis suruh tidur. Dan sampai kamar, anak minta dibangunin. Demi suksesnya acara, papanya harus dibisikin anaknya mau bikin surprise. Dan berhasil dengan segala kesederhanaan kami. Bonusnya ranjang lebih ye buat kita kalau roadshow tiap malam empet-empetan bisa buat mojok kita yo yank. I love you kumis," pungkas Inul.

Seperti perayaan ultah pada umumnya, ada pula acara potong kue, di mana Adam memberikan potongan pertamanya untuk sang buah hati. Dan sebuah pemandangan hangat terjadi di sana kala Ivan menyuapi sang ayah dengan kue ultahnya. Tentunya, Adam tak lupa mengucapkan terima kasih dan memberikan ciuman pipi pada Ivan maupun Inul.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.