05 Agustus 2018

Presiden Ketiga BJ Habibie Hadiri Lamaran Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

Artisindo77 - Sabtu hari ini (4/8/2018) Denny Sumargo resmi melamar kekasihnya bernama Dita Soedarjo. Bertempat di sebuah hotel kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, acara tersebut dihadiri oleh orang-orang terdekat.



Salah satunya adalah mantan presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie. Beliau menyempatkan diri menghadiri pertemuan dua keluarga tersebut. Rupanya Presiden RI ketiga ini memiliki kedekatan khusus dengan Dita dan keluarganya.

"Pak Habibie itu udah aku anggap kayak Opa aku. Karena Opa aku kan udah meninggal, dia jadi mentor aku dari soal bisnis dan kehidupan," papar Dita usai prosesi lamaran.

Dita memang menjalin kedekatan bak kakek-cucu dengan Habibie. Pengusaha cantik ini ternyata menceritakan kisah cintanya dengan Denny Sumargo. Hubungan tersebut rupanya telah mendapatkan restu darinya.

"Dia suka sekali sama Denny, dia bilang Denny tuh buat Indonesia bangga karena kan dia acievement di basketball dan film, dia bilang Denny sangat sopan dan dia suka," tambah pemilik Haagen Dasz Indonesia tersebut.

Ada satu pesan dari BJ Habibie yang selalu diingat oleh Dita. "Dia bilang nggak usah cari pasangan yang perfect, tapi cari yang buat kamu bahagia. Dia selalu ingetin aku nggak akan ada manusia yang perfect," pungkasnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.