05 Agustus 2018

Liburan ke Bali, Chrissy Teigen & John Legend Kepincut Ayam Goreng JFC!



Artisindo77 - Chrissy Teigen dan John Legend tengah berlibur di Bali. Keduanya menghabiskan waktu cukup lama di Pulau Dewata dan mengunggah ceritanya melalui insta-story. Seleb kocak satu ini nampaknya amat menikmati kali keduanya di Bali.



Menginap di resort bintang yang amat mewah dan fine dinning di resto premium bukan hal istimewa bagi keduanya. Chrissy dan John ternyata malah jatuh cinta dengan makanan tak biasa dalam liburan mereka kali ini. Bukan betutu atau nasi jinggo, pasangan ini malah jatuh cinta pada ayam goreng!

Bukan ayam goreng sembarangan, pasalnya ayam ini tak akan bisa didapatkan di negara asal keduanya. Jaya Fried Chicken aka JFC, kios ayam goreng lokal khas Bali ini nampaknya membuat Chrissy amat suka. Mengadaptasi gerai ayam goreng sedunia KFC, versi ala Bali memilih ikon pria yang memakai udeng khas Bali.

Chrissy Teigen dan John Legend menuju kios ayam setelah melakukan makan malam fancy. Di dalam kios ayam ini John dan Chrissy tetap mesra berpelukan bahkan si penyanyi jazz ini bersenandung. Keduanya tetap mesra bahkan di tempat penjual ayam. Chrissy juga berpose di birthday corner kios ini diiringi suara merdu John. So sweet banget ya!

Setelah mendapatkan ayam kesukaan mereka, keduanya melakukan 'unboxing' di dalam mobil. Chrissy nampak amat excited dengan ayam goreng crispy ini. Ia bahkan mengunggah lebih dari 5 insta-story demi ayam crispy lokal asli Bali ini.

Selama berlibur di Bali, John dan Chrissy memiliki berbagai agenda liburan yang menyenangkan. Salah satunya kelas memasak hidangan Bali di sebuah dapur profesional. Chrissy yang juga seorang celebrity chef ini nampak amat menyimak kelasnya. Jangan lupa bikin ayam betutu dan plecing di Amerika ya, Chrissy!

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.