05 Agustus 2018

Kondisi Kulit dan Penampilan Dikomentari Netizen, Ini Tanggapan Gracia Indri



Artisindo77 - Berprofesi sebagai selebriti tentu saja dekat dengan make up. Sering kali para seleb ini memakai riasan wajah tebal dalam waktu yang panjang. Ini pula yang dialami Gracia Indri. Gracia telah berkecimpung di dunia seleb sejak kecil. Sejak itu pula ia harus merelakan wajahnya dimake up untuk syutingnya. Hal ini memang tak bisa dihindari oleh Gracia.

"Kulit muka gua adalah kulit muka yang sensitif, banget sensitifnya karena mungkin dari kecil udah menggunakan makeup. Kalo misalnya syuting sinetron kan mau gak mau menggunakan makeup," ungkap Gracia saat ditemui Jumat (3/8) di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Gracia memang telah aktif di dunia kesenian sejak 1998. Pada saat itu Gracia masih berumur 8 tahun namun ia telah membintangi beberapa sinetron. Satu sinetron yang ikonik untuk Gracia adalah Anak Ajaib yang ia bintangi bareng Joshua

Terlebih lagi Gracia baru saja pulang dari Amerika, perubahan cuaca membuat kondisi kulitnya bermasalah. "Gatel-gatel lah haha terus abis itu jg kering banget waktu itu dan saya kan emang mau foto di sana karena emang ketemu adek. Ketemu Gisel itu cukup susah jadinya harus mengabadikan banyak foto. Otomatis kalau foto harus bermakeup jadinya mau gak mau menggunakan makeup," ungkap Gracia tentang kondisi kulitnya.

Selain kulit sensitif, Gracia juga selalu melakukan perawatan laser tiap tahun. Setelah dilaser biasanya akan muncul bekas hitam yang membuatnya harus menutup dengan make up. Namun kadang pilihan make up yang salah malah membuatnya semakin bermasalah. Belum lagi para penggemar dan followers yang akan langsung mengomentari kondisinya lewat instagram.

"Jadi cukup pelik apalagi netizen wuuuuduh baik-baik kan ya, kalau komentar itu akrab banget gitu kayaknya. 'Mukanya kok gitu banget sih tua', ;dandanannnya apaan tuh', 'bajunya gak pernah ganti' haha iyasih gua akui, karena gua cukup males ganti-ganti baju ya kan saat foto. Jadi gitu karena kita juga sekarang sosial media itu bebas digunakan oleh siapa saja, akhirnya kita jg harus berpenampilan gak usah berpura-pura tapi berpenampilan menarik," tandas Gracia.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.