08 Agustus 2018

Digelar di 6 Kota Berbeda, DCode Live Hadirkan Musik Crossgenre


Artisindo77 - Tak banyak festival yang menghadirkan berbagai jenis genre berbeda dalam sebuah event, seperti yang dilakukan DCODE Live 'Music With Attitude'. Pengalaman berbeda dan spesial bakal dirasakan oleh para penikmat musik menyambut crossover pop, jazz, rock, blues, RnB hingga Elektronika.



Kolaborasi musik progresif yang unik dan spektakuler ini menghadirkan artis-artis masa kini untuk menyanyikan lagu-lagu hits sepanjang masa. DCODE Live menunjukkan karya dan ekspresi kreatifitas berkelas dengan aransemen baru lagu sepanjang masa yang telah di-remix dengan elemen kejutan eksklusif.

"Event musik DCODE Live adalah inisiatif dari platform event musik DCODE dengan dukungan music director, DJ dan juga penyanyi kekinian yang akan berkolaborasi untuk memberikan pengalaman unik dalam sebuah kemasan spektakuler," ungkap George Pane dari ACTEEVE Indonesia selaku promotor DCODE Live.

Peran sebagai Music director diberikan kepada Ali Akbar (eks The Groove) yang akan meng-aransemen ulang lagu-lagu yang ditampilkan dan berkolaborasi dengan beberapa line up penyanyi hits masa kini. Mereka akan menghadirkan lagu-lagu dengan musik crossgenre seperti hip hop, rock, electronic dance music dan banyak lainnya.

"Musik yang berbeda di lagu-lagu hits yang ada dan belum pernah ada sebelumnya untuk para penikmat musik di Indonesia akan dapat dinikmati di DCODE Live. Dengan harapan bahwa mereka akan dihibur oleh musik crossgenre dan lagu sepanjang masa yang dinyanyikan oleh penyanyi zaman now," jelas Ali

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.