14 Agustus 2018

Mantap Ingin Ceraikan Istri, Abdee Slank Berjanji Tetap Berikan Nafkah & Santunan



Artisindo77 - Rumah tangga Abdee Slank dan Anita istrinya memang sedang mengalami guncangan besar. Apalagi permohonan gugatan cerai dari gitaris Slank ini sudah dikabulkan. Meski mantap bercerai, Abdee nyatanya tak akan meninggalkan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah dan mantan suami.

Diungkapkan oleh pengacara, Abdee hanya ingin resmi bercerai dan tidak mempermasalahkan soal anak, "Tidak ada, hanya menyatakan putusan cerai talak. Mengenai gono gini hak anak tidak dimasukkan di sini, tidak dipermasalahkan kok di sini."

Taufik Mahmud pengacara Abdee Slank di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/8) juga mengungkapka kalau anak-anak akan tetap mendapat nafkah. Abdee juga tak mempermasalahkan jika anak-anak mereka memilih tinggal bersama ibunya.

"Anaknya udah dewasa bisa ke mana-mana, tidak ditentukan masalah itu, hanya diputuskan masalah cerai, tidak ada tentang anak, gono-gini, anak mungkin silakan ke mamanya nggak masalah anaknya kan udah dewasa, dan hak atas rumah dan yang menjadi aset lain mereka akan atur sendiri," jelas Taufik.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.