22 Agustus 2018

Lolos Ujian Jadi Polisi, Yang Yoseob 'Highlight' Wamil Dalam Waktu Dekat





Artisindo77 -  Satu lagi idol generasi dua yang akan menjalani wajib militer (wamil). Yang Yoseob baru saja mengumumkan jika dirinya telah menjalani tes wamil dan akan menjalankan tugas negaranya dalam waktu dekat.

Pada Selasa 21 Agustus 2018, tersiar kabar jika Yang Yoseob telah diterima untuk bertugas sebagai polisi. Diam-diam, Yoseob ternyata sudah mendaftar dan mengikuti ujian serta wawancara untuk bertugas sebagai polisi.

Menanggapi kabar tentang akan wamilnya sang artis, Around Us Entertainment pun angkat bicara. Agensi yang menaungi Highlight ini membenarkan jika Yoseob telah diterima sebagai petugas polisi untuk wamil.

"Yang Yoseob sudah dibertahu soal penerimaannya sebagai anggota kepolisian. Tapi, tanggal wamilnya masih belum diumumkan," ungkap Around Us Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Rabu (22/6/2018).

Jika menengok pada laman web Badan Kepolisian Nasional Korea, wamil seseorang yang ditugaskan sebagai polisi biasanya dimulai lima sampai tujuh bulan sejak pendaftaran mereka. Artinya, Yoseob hanya punya waktu maksimal setengah tahun lagi sebelum wamil.

Di sisi lain, Yoseob menjadi member kesekian Highlight yang akan wamil. Belum lama ini, Doojoon juga mengumumkan akan wamil dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.