02 Agustus 2018

Proses Cerai Dari Dipo Latief, Nikita Mirzani Lebih Hati-Hati Milih Pendamping



Artisindo77 -   Nikita Mirzani mengakui tidak ada penyesalan menikah dengan Dipo Latief. Meski begitu, ia merasa kalau bercerai merupakan jala terbaik untuk hubungan mereka. Di sisi lain, beredar kabar kalau Niki tengah dengan dengan pria lain.


Kembali gagal membangun rumah tangga, Nikita Mirzani mengaku kalau nggak ada rasa was-was berhubungan dengan pria. Malah menurutnya banyak pria yang memang mau menjalin asmara dengannya.

"Ya kalau gue udah ada cowok lagi wajah aja, orang gue masih muda, karir bagus, tidak pernah menyusahkan hidup orang lain, tidak pernah bergantung sama orang lain, tidak pernah menipu kanan-kiri, nggak pernah gadain sertifikat mau ke luar negeri jadi banyak lah yang mau sama gue. Duh mulut ini nggak bisa direm sih," tandas Nikita Mirzani.

Saat ditanyai lebih lanjut soal pria yang dekat dengannya Nikita Mirzani tegas belum ada lagi yang dekat dengannya. Meski begitu, ia memilih hati-hati memilih cowok.

"Lu dapat kabar dari mana sih? Nggak ada (pria yang dekat). Mungkin kalau lebih hati-hati pasti lah, kan kalau jadi ketakutan banget nggak," paparnya.

Di sisi lain, Niki mengungkap kalau Dipo sampai sekarang masih memperbaiki hubungan dengannya, "(Terakhir komunikasi) tiga minggu lalu. Mau tahu aja (apa yang diomongin). Tiga minggu lalu ya dia masih bolak-balik apartemen gue lah. Oh dia sampai sekarang kayaknya masing (pengin memperbaiki kondisi). Iya lah, siapa sih yang nggak mau sama gue."

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.