04 Agustus 2018

Iis Dahlia Beri Komentarnya Tentang Konser Syahrini


Artisindo77 -  Tidak bisa dipungkiri kalau konser Syahrini yang bertajuk JOURNEY OF PRINCESS SYAHRINI sukses mengejutkan publik dengan harga tiketnya yang mencapai 25 juta rupiah. Sebagai pedangdut kawakan dengan segala pengalamannya di dunia musik, Iis Dahlia pun melihat konser Syahrini sebagai sesuatu yang wajar.

"Nggak apa-apa, buktinya sold out kok. Management artis atau artis boleh melakukan apapun. Selagi itu memang dalam konteksnya. Kalau Celine Dion bisa ngejual 30 juta kenapa lokal nggak bisa? Gitu kan. Ya worth it nggak worth it sih tergantung yang mau belinya. Buktinya kalau ada yang beli dan sold out kan berarti worth it. (Kalau datang ke konsernya) Aku kan tiap hari ada (syuting) di TV. Jadi nggak bisa (datang)," ujar Iis Dahlia, saat ditemui di Dermaster Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (3/8).

Sebagai sosok yang cukup dekat dengan Syahrini, Iis Dahlia sendiri yakin jika konser Syahrini akan terasa menyenangkan saat digelar nanti. Sebabnya, Iis Dahlia melihat kalau hal tersebut tak akan lepas dari pribadi Syahrini yang memang lucu dan selalu menyenangkan dalam berbagai kesempatan.

"Lucu lah pasti dia mah. Dia itu sosok yang menyenangkan loh. Kalau perjalanan jauh sama dia mah lucu. Di atas panggung pun juga begitu anaknya, centil-centil manja gimana gitu. Pokoknya apa yang diomongin tuh lucu, ketawa mulu kalau pergi sama dia mah. Dekat-dekat banget mah nggak, karena aku kan juga punya banyak kegiatan, dia pun juga. Cuma kalau komunikasi sering. Suka sesekali (nongkrong bareng)," lanjutnya.

Selain itu Iis Dahlia juga mengaku kalau ia memang belum menanyakan alasan kenapa Syahrini membanderol harga tiket konsernya dengan mahal. Hanya saja, Iis Dahlia memiliki dugaan tersendiri kenapa Syahrini dengan berani menghadirkan konser dengan harga tiket yang mencapai 25 juta rupiah.

"Kalau bayangan aku, aku juga belum nanya. Kalau bayangan aku mah mungkin di tempat yang 25 juta itu mungkin bisa meet and greet dengan dia. Katanya kan incess seat, mungkin tempatnya ala-ala kerajaan. Jangan salah, orang Indonesia itu buat Instagramable. Mungkin nanti dia pamer-pamer di Instagram-nya. Kan orang Indonesia begitu, lu bayangin orang Indonesia katanya ekonominya lemah tapi travel negara-negara mana yang lagi happening di instagram itu mereka pergi loh," pungkasnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.