07 Agustus 2018

Dul Jaelani Support Keputusan Ahmad Dhani Jual Rumah Demi Prabowo


Artisindo77 - Pemilu masih setahun lagi digelar, namun animonya sudah sangat terasa hingga sekarang. Ahmad Dhani yang kini sudah mulai terjun jadi politisi pun mulai banyak melakukan pergerakan signifikan. Salah satunya adalah keputusan untuk menjual rumah guna membiayai kampanye Prabowo Subianto, calon Presiden jagoannya.

Dul Jaelani, putra dari Dhani pun sedikit berbicara membahas keputusan ayahnya tersebut. Meski kini sudah tak lagi serumah dengan Dhani, namun Dul tetap mendukung apa yang dilakukan oleh pria yang juga inspirasinya dalam hal bermusik itu.

"Ya saya sih selalu support ya. Apa yang ayah saya inginkan untuk dicapai. Karena ayah saya memang seorang pemimpi yang penuh dengan gairah dan saya tau ayah saya. Saya sih nggak ada masalah ya, nggak ada masalah," ujar Dul singkat saat ditemui di PN Jaksel, Senin (6/8).

"Saya juga kurang tau, saya kan udah tinggal sama bunda. Saya juga baru tau hari ini kalau mau dijual rumahnya. Saya sih nggak ada masalah ya (rumah dijual), masih ada yang lainnya. Ya saya selalu support lah, ayah saya tau apa yang dia lakukan. Ayah saya bukan orang yang bodoh, jadi saya selalu support, karena ayah saya pria yang penuh gairah di politik, jadi bukan di musik lagi ya. Mau nggak mau saya harus memahami bahwa ayah saya sudah menjadi politikus, jadi mau tak mau saya harus support.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.