09 Agustus 2018

Sudah Baikan, Annisa Bahar Terlanjur Coret Juwita Dari Kartu Keluarga?

Artisindo77 - Perseteruan keluarga Bahar sempat memanas, tepatnya antara Annisa Bahar dan juga putrinya, Juwita. Kala itu, Annisa tak setuju dengan hubungan Juwita bersama kekasihnya, Deddy. Perbedaan pendapat membuat keduanya bahkan saling bertukar kata-kata pedas dan Juwita memilih untuk tidak pulang ke rumah. Namun belum lama ini, keduanya sudah tampak rukun lagi

"Ya dia Kan anak saya, biar bagaimana in tetap namanya Bahar, anak saya. Kalau kemarin aku sempet marah itu hanya sesaat lah," ujar Anisa saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/8)

Kecelakaan yang dialami Annisa belum lama ini jadi momen yang akhirnya mempersatukan mereka lagi. Kala itu, Juwita tanpa pikir panjang menjenguk ibunya yang masih shock setelah kecelakaan yang membuat mobilnya ringsek parah tersebut.

"Yang kecelakaan itu loh. Kemarin mama kecelakaan, Juwi datang ke tempat aku malem-malem. Aku ke kamar Mandi, pas aku balik ke kamar tiba-tiba ada dia. Kaget banget aku, seneng sih," sambung penggagas goyang patah-patah itu.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.