19 Agustus 2018

Wakili Perasaan Laki-Laki, Aldwin Dinata Rilis Single 'Izinkan Aku'

Artisindo77 - Penyanyi pendatang baru Aldwin Dinata mencoba peruntungannya di industri musik tanah air dengan merilis single perdana berjudul Izinkan Aku.

Kepada Okezone saat melakukan media visit, Aldwin pun menceritakan soal makna cinta yang terkandung dalam lirik lagu Izinkan Aku.

Baginya, single ini pun bisa dijadikan sebagai lagu pengantar untuk mengungkapkan isi hati seorang pria kepada kekasihnya.

“Lagu Izinkan Aku menceritakan ungkapan tentang perasaan ingin selalu berada di dekatnya, untuk merasakan apapun yang dirasakannya, enggak cuma bahagia tapi juga kesedihan. Untuk kasih tahu, ini lho ada aku disampingmu,” terang Aldwin.

“Cewek itu kan biasanya kalau ditanya kamu kenapa, terus dia jawabnya enggak apa-apa. Nah, lagu ini bisa mewakili para laki-laki yang mungkin cukup gengsi untuk namya lebih lanjut. Lagu ini memberikan penjelasan bahwa jangan ngerasa enggak enak, izinkan aku untuk ada disampingmu,” lanjutnya.

Aldwin mengatakan rilisnya single ini sebagai test market untuk mengetahui keinginan masyarakat mengenai lagu apa yang menjadi kegemaran mereka. Sehingga pertimbangan untuk merilis single masih bertemakan soal cinta.

“Memang ini lagi – lagi cerita soal cinta, karena itu kan related sama kehidupan sehari –hari orang. Jadi memang lebih ingin dekat dengan pendengar musik, untuk tes pasar dulu. Mau tahu gimana keinginan mereka supaya jadi bahan referensi single selanjutnya nanti,” tutur Aldwin.

Juara satu salah satu ajang pencarian bakat Sosial Media Sensation ini cukup bangga karena single yang baru dirilis pada 19 Juli ini sudah bisa diterima masyarakat dengan beberapa diantaranya yang meng-cover single ini hingga ditonton oleh lebih dari 10 ribu viewers di YouTube.

“Bersyukur dengan respons dari masyarakat, semoga kedepannya lagu ini juga bisa terus diingat. Karena aku ingin, punya karya yang everlasting. Semacam band Noah yang dulu Peterpan, itu lagu mereka kan sampai saat ini masing diingat banyak orang,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.