25 Agustus 2018

Nyanyi Bareng Anggun C Sasmi, Rossa Ngaku Puasa Terlebih Dahulu



Artisindo77 - Selain berduet dengan juara Indonesian Idol 2018, yakni Maria Simorangkir di HUT RCTI yang ke-29 pada Sabtu, 23 Agustus kemarin, Anggun C Sasmi juga berkolaborasi dengan Rossa dengan membawakan lagu The Good is Back.


Rupanya meski sudah menjadi penyanyi internasional, pelantun lagu Snow On The Sahara tersebut mengaku harus memiliki persiapan yang ekstra prima ketika harus berkolaborasi dengan Rossa. Bahkan, ia menyebutkan kalau Rossa merupakan salah satu penyanyi kesukaannya

“Nyanyi dengan @itsrossa910 itu butuh satu persiapan tertentu. Dia tipe penyanyi yang walau baru bangun, tidur malam, nyanyi subuh, makan gorengan pedes, cekikikan, trus disuruh nyanyi nggak bakal ngaruh pita suaranya, pasti tetap prima!,” tulis Anggun C Sasmi.

“Nyanyi sama Rossa seperti nyanyi dengan “SuperHumanVocalist”! Setelah sekian tahun ngefans berat dengannya, akhirnya bisa duet di lagu “The Good is Back”. Jangan lupa download dan stream lagu ini di semua digital platforms ???????? Ma kasih neng geulis ??????,” tambahnya.

Melihat unggahan dan keterangan tulisan Anggun C Sasmi, mantan istri Yoyo Padi tersebut pun turut memberikan komentarnya. Sama halnya dengan Anggun, Rossa pun memiliki persiapan sebelum kolaborasi, yakni berpuasa.

Tak lupa, ia juga berterima kasih karena telah mewujudkan mimpinya untuk bernyanyi bersama.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.