01 Agustus 2018

Park Seo Joon Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Pacaran Dengan Park Min Young


Artisndo77 - Setelah penayangan episode akhir drama rating tinggi What's Wrong With Secretary Kim, dua pemeran utamanya, Park Seo Joon dan Park Min Young, dirumorkan sudah pacaran diam-diam selama tiga tahun. Bukan cuma itu saja, Park Seo Joon bahkan dikabarkan yang menyarankan tim produksi untuk memilih Park Min Young sebagai pemeran Kim Mi So di What's Wrong With Secretary Kim.



Rumor tersebut sudah dibantah oleh keduanya. Tapi dalam sebuah wawancara terbaru, Park Seo Joon akhirnya buka suara sendiri soal rumor kisah cintanya ini. Dia menyayangkan kenapa rumor ini muncul di saat dramanya menjelang tamat.

"Rumor soal pacaran ini akan terus ada. Aku percaya diri bisa mengatasi ini. Apa yang aku inginkan adalah agar dramanya lebih mendapat perhatian. Sayangnya setelah bekerja keras syuting, sehari setelah tamat, malah rumor ini yang dibicarakan. Seolah ada pengalihan rumor. Walau begitu, kami masih saling kontak," kata Park Seo Joon, seperti dilansir dari Soompi.

Ketika ditanya kemungkinan, kisah cintanya dengan Park Min Young dibawa ke dunia nyata, Park Seo Joon pun memberikan jawabannya. "Saat aku memerankan karakter yang sedang jatuh cinta dengan seseorang, tentu aku harus berpikir kalau orang ini cantik atau melihat sisi baiknya. Tentu aku jadi tertarik. Manusia sulit ditebak, jadi aku nggak bisa membicarakan soal kemungkinan. Menurutku ini hal yang memerlukan waktu," kata bintang film MIDNIGHT RUNNERS ini.

Selain kabar pacaran selama 3 tahun, Park Seo Joon juga menjawab rumor yang mengatakan dia yang menyarankan Park Min Young sebagai lawan mainnya di What's Wrong With Secretary Kim. Park Seo Joon bilang dia sudah mendengar soal ini dan mengatakan kalau rumor tersebut sangat tidak masuk akal.

"Aku bukan yang memproduksi drama ini dengan uangku. Sutradara yang melakukan casting dan aku nggak bisa mempengaruhi. Sutradara bahkan bilang kalau dia nggak yakin dengan karakter Park Yoo Sik dan Sun Yeon lalu tanya apa aku punya rekomendasi, soalnya aku yang pertama kali di-casting," jelas Park Seo Joon.

Sang aktor lalu menjelaskan sekali lagi. "Aku selalu bilang ini, tapi menurutku berakting dengan Park Min Young adalah takdir. Setelah casting-nya beres, aku anggap ini takdir dan berpikir kalau kami akan menjalankan ini dengan baik. Mereka bilang aku yang meminta, tapi aku bukan orang punya pengaruh besar. Bahkan perlu waktu lama bagiku untuk dapat peran ini. Akan sangat konyol kalau aku minta siapa yang harus jadi pasanganku," pungkasnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.