24 Agustus 2018

Anggun C Sasmi Terima Penghargaan Billboard di HUT RCTI 29



Artisindo - Dalam perhelatan HUT ke-29 RCTI menjadi momen yang berbeda untuk penyanyi Anggun C. Sasmi. Pasalnya lewat HUT RCTI 29, sang pelantun ‘Crazy’ ini mendapatkan penghargaan dari Billboard berkat karyanya yang menembus chart tangga lagu kenamaan dunia itu.

Single ‘What We Remember’ milik Anggun berhasil memasuki 10 besar tangga lagu Billboard untuk kategori Dance Club Song. Bahkan lagu tersebut berhasil bertahan beberapa minggu di chart Billboard.

Hal itu pun langsung disampaikan oleh Robby Purba yang memandu acara HUT RCTI 29. Dan bersamaan dengan itu, Anggun menerima penyerahan plakat.

“Single ini mencapai nomor 8 di Amerika Serikat dan bertahan selama beberapa minggu berturut-turut dan satu-satunya penyanyi wanita Indonesia yang ada di Billboard,” ujar Robby Purba.

“Artis Indonesia pertama tersukses di dunia,” tambah Daniel Mananta.

Sementara itu, Anggun pun mengungkapkan rasa bahagianya lantaran menerima penghargaan tersebut. Apalagi untuk fansnya yang sudah setia mengikuti perjalanan karier Anggun C.Sasmi.

“Aku ucapkan terimakasih pada fans. Ini jadi semacam semangat buat aku, untuk tetap seperti, ini tidak mengubah penampilan,” tutup Anggun.

Dan penyerahan penghargaan ini menjadi penutup HUT RCTI 29. Anggun resmi menutup HUT RCTI 29 dengan menyanyikan lagu-lagu hitsnya secara medley yakni ‘Crazy’, ‘What We Remember’ hingga ‘Snow on The Sahara’. Kemudian tampil pula kolaborasi antara Anggun, Judika dan Armand Maulana dengan lagu ‘Yang Aku Tunggu’.

Penampilan seluruh alumni Indonesian Idol season 9 benar-benar menutup HUT RCTI 29 lewat lagu yang bertajuk ‘Terimakasih Indonesia’.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.