31 Agustus 2018

Ahmad Albar Ceritakan Kondisi Terakhir Faldy Albar Sebelum Meninggal Dunia


 Artisindo77 - Ahmad Albar menceritakan momen-momen terakhirnya bersama dengan almarhum Faldy Albar. Ketika sudah dirawat beberapa hari di rumah sakit, vokalis grup band God Bless ini mengaku tidak sempat untuk menjenguk putranya tersebut.

Hal itu dikarenakan ia masih mempunyai pekerjaan di luar kota. Namun, pada hari-hari terakhir Ahmad Albar mengunjungi Faldy Albar yang sudah melemah dan dibawa ke ruang Intensive Care Unit (ICU) di rumah sakit tersebut.

 

"Kalau saya sebelum dia masuk rumah sakit, saya masih ketemu. Tapi waktu masuk rumah sakit saya kebetulan ada acara kerjaan di luar kota juga," ujar Ahmad Albar saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Agustus 2018.

"Lalu rencana memang kemarin saya mau nengok Faldy tapi dia sudah pagi itu sudah masuk ke ICU. Jadi saya langsung pagi eh siang lah jatuhnya saya berangkat ke Abdiwaluyo. Tapi sudah melemah dianya," imbuhnya.

Pada saat itu, pria berusia 72 tahun ini mengungkapkan bahwa Faldy Albar sudah tidak sadarkan diri, dan telah dipasangkan alat-alat selang ditubuhnya. Sehingga, yang bisa dilakukan Achmad Albar ketika itu adalah terus memanjatkan doa.

"Ya saya selalu doakan saja. Karena dia di ICU sudah enggak bisa komunikasi. Enggak (sadarkan diri), jadi dipasang selanglah apa semua," papar Achmad Albar.

Selain tidak sadarkan diri, Ahmad Albar menyebutkan kalau satu hari sebelum meninggal, Faldy Albar mengalami sesak nafas. Sampai pada keesokkan harinya pada 29 Agustus 2018, putra ketiga dari Achmad Albar dan Rini S Bono tersebut harus pergi untuk selama-lamanya.

"Pas tanggal 28 malam dia merasa sesak nafasnya, setelah 8 hari di rawat dia merasa sesak napasnya, penglihatannya agak kabur. Pada 29 pagi kemarin di rawat di ICU. Di ICU juga drop, dia lemah sampai sore jam 17.20 Fadly meninggal," ungkapnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.