28 Agustus 2018

Rayakan Kemerdekaan di Bromo, Gofar Hilman Meriahkan Convoy Merdeka



Arisindo77 -  Tahun ini, Indonesia memperingati 73 tahun merdeka dari tangan penjajahan. Seluruh masyarakat Tanah Air beramai-ramai menikmati momen kebebasan ini dengan cara yang berbeda. Ada yang mengikuti panjat pinang tingkat RT/RW, menghadiri upacara bendera di Balai Kota, dan masih banyak lagi lainnya.
Begitu juga dengan Otovlogger Gofar Hilman, yang memilih untuk merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-73 dengan cara yang sangat berbeda. Bersama PT Astra Honda Motor (AHM), Gofar Hilman mengikuti event Honda CB150R Streetfire Convoy Merdeka yang mengusung tema “Tampil Gagah Rayakan Kemerdekaan.”

Rangkaian Convoy Merdeka diawali dengan turing menuju Gunung Bromo. Start dari lokasi salah satu main diler AHM, yaitu PT Mitra Phinastika Mulia (MPM) Sedati - Sidoarjo, Gofar bersama dengan Asosiasi Komunitas Streetfire Indonesia (ASFI) wilayah Jawa timur bergerak menuju Gunung Bromo, melalui jalur Probolinggo.

Keseruan melintasi area pegunungan, melahap kondisi jalan yang terjal dan berliku tak luput didokumentasikan oleh Gofar.

"Pas tau mau touring sama 100 orang, ini buat video bagus banget sih apalagi jalurnya juga keren, sayang kalau dilewatin gitu aja", ujar pria yang juga penyiar radio ini.

Begitu sampai di area pasir berbisik Gunung Bromo, Gofar bersama dengan para biker memperingati HUT Kemerdekaan RI dengan melakukan upacara. Pada kesempatan ini Gofar didaulat untuk menjadi pembaca naskah UUD 45, meskipun dalam suasana yang dingin dan berangin, upacara tetap dilakukan dengan khidmat.

"Salut untuk bikers komunitas CB150R StreetFire, mereka punya jiwa nasionalisme yang tinggi", komentar Gofar.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.