22 Agustus 2018

Chand Kelvin Nabung Sejak Awal Karier Demi Berangkatkan Orangtua Haji Tahun Ini

Artisindo77 -  Chand Kelvin akhirnya bisa bernafas lega. Setelah menabung selama bertahun-tahun, akhirnya keinginan untuk memberangkatkan haji orangtua bisa diwujudkan tahun ini.

Chand pun menceritakan perjuangannya untuk mulai mendaftarkan haji hingga sampai pada tahap mengantarkan kedua orangtuanya berangkat menunaikan Rukun Islam ke lima tersebut. Chand mengaku sudah sejak awal kariernya menabung demi memberangkat orangtuanya haji.

"Alhamdulillah, seminggu yang lalu papa sama mama berangkat haji. Nabung dari awal karier di entertainment sampai akhirnya kenal sama teman yang punya travel, terus nyicil dan tahun ini bisa terwujud," kata

Namun diakui oleh Chand, selain kesiapan mental serta materi yang dibutuhkan, ada faktor lain yang membuat para calon jemaah haji itu diuji kesabarannya. Salah satunya adalah mengenai kuota haji yang dibatasi oleh pemerintah serta visa yang tertahan.

"Sebenarnya udah dari dua tahun lalu bisa berangkat, tapi yang namanya mau ibadah pastinya ada cobaannya. Istilahnya tunggu undangan dari Allah buat bertamu ke rumahnya," lanjutnya.

Saat ditanya adakah doa yang dititipkan kepada orangtuanya, dengan berpasrah diri pria yang kini sibuk merintis bisnis kuliner itu berharap keselamatan untuk keluarga serta untuk pribadinya.

"Ada pastilah doanya, spesifiknya biar aku, orangtua aja yang tahu. Mudah-mudahan Allah kabulkan segala doa baik umat muslim juga," terang Chand.

Melihat betapa bahagia orangtuanya saat berangkat haji, pria 33 tahun itu juga berharap di kemudian hari juga bisa menyusul orangtuanya berangkat haji.

"Bismillah, semoga bisa nyusul. Tapi aku sih inginnya nanti pas berangkat haji, ada istri yang menemani. Jadi sambil nabung, sambil cari jodohnya juga," selorohnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.