31 Juli 2018

Denada Jual Apartemen, Ruben Onsu Pilih Bantu Dengan Cara Yang Lain



Artisindo77 - Biaya pengobatan untuk Shakira yang menderita Leukimia dan dirawat di rumah sakit Singapura tentu tidak sedikit. Denada pun memilih menjual apartemen milik pribadi. Mengetahui hal ini, Ruben Onsu mengungkap kalau ia memilih membantu dengan cara lain.



Menurut Ruben Onsu, ia memang belum ada niatan untuk membeli apartemen milik Denada. Namun tidak dipungkiri kalau ia ada pembicaraan khusus dengan sahabatnya ini.

"Aku belum, kalau kesana (membeli apartemen Denada) sih nggak ya. Tapi ada lah pembicaraan pribadi aku ke dia untuk Dena hal itu," ungkap Ruben Onsu saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jaksel, Senin (30/7).

Bagi Ruben Onsu, dia memiliki cara lain untuk membantu Denada selain membeli apartemennya. Pasalnya, saat ini suami Sarwendah itu merasa belum membutuhkan apartemen.

"Gak, kalau saya gini. Kalau kita mau beli sesuatu itu kan sebenarnya harus sesuai dengan apa yang kita perlukan. Jadi bukan saya tidak perlu apartemen, tapi kayaknya yang diperlukan sama Denada ini adalah bagaimana dia punya bisa menutupi biaya sehari-hari di sana. Jadi yang kita tawarkan bukan ngebelinya dulu kali. Tapi menawarkan dengan hal yang lain," jelas Ruben.

Dalam wawancara yang sama, Ruben Onsu juga sempat ditanya komentarnya soal konser Syahrini yang harganya dibanderol hingga Rp 25 juta. "Ya nggak apa-apa lah. Artis luar lu mau beli masa artis Indonesia gak mau lu beli. Ya cintai artis Indonesia sendiri lah gitu. Ini artis luar semua berapa puluh juga lu beli, kenal juga gak tuh artis sama lu. Ya nggak. Ini udah lu katain udah lu sindir-sindir yaudah apa salahnya lu beli lah karyanya. Kan kalau ngikutin netizen kita mah gak ada karyanya. Apa sih karyanya dia, gak ada," tutup Ruben Onsu.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.