23 Juli 2018

Terlihat Galak & Seram di TV, Limbad Ternyata Berhati Hello Kitty


Berita Selebritis Indonesia  -  Selama ini Limbad dikenal sebagai salah pesulap yang punya gaya unik dan nyentrik. Penampilannya selalu identik dengan image galak, seram, dan juga misterius. Namun, tahukah kamu seperti apa sikap asli Limbad dalam kehidupannya di luar dunia entertainment?

Putrinya yang bernama Cecillia Gina pun baru saja mengungkapkan jika sebenarnya Limbad sangat berbeda dengan yang selama ini kita kenal. "Kalau di TV image-nya mungkin galak, seram. Kalau di rumah ayah loveable banget. Penyayang banget. Sehari-hari di rumah aku sering banget ditemenin belajar sama ayah, terus jalan jalan sama adik, mama, atau keluarga," tuturnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/7) lalu.

Tak berhenti sampai di situ saja, Cecil juga mengungkapkan jika sebenarnya sang ayah adalah orang yang sangat kocak. "Orangnya sebetulnya suka ngelawak. Di samping itu, ayah itu orangnya penyayang sih, jadi nggak seserius di TV. Kalau kata mama tuh mukanya serem hatinya Hello Kitty," imbuhnya.

Tak pelak ini menjadi sebuah fakta yang sangat mengejutkan. Tak disangka, jika di balik wajah seram yang dimilikinya Limbad adalah pria berhati lembut yang mampu menjadi figur suami dan ayah yang sempurna bagi istri dan juga anak-anaknya.

Lebih lanjut lagi, Cecil juga berbagi cerita soal pendapat teman-temannya ketika bertemu sang ayah. "Kalau les, temen-temen aku pasti bilang, 'Ayah lu kok baik banget ya ternyata?', malah mereka kayak nggak nyangka ternyata papaku itu sebaik ini," ungkapnya.


Lewat wawancara ini pula, Cecil mengungkapkan jika sebenarnya ia adalah fans berat ayahnya. Saat ditanya apa alasannya, gadis yang ingin membangun karirnya di dunia akting ini pun menyampaikan, "Karena ayah itu nggak pernah ngeluh capek, nggak pernah sakit. Kalau aku sampai beneran jadi public figure, pengin banget aku tuh kayak ayah."




Silahkan Kunjungi Situs Poker Online Terbaik di Indonesia ini, dengan menggunakan link dibawah ini.

* www.pokerkcm.net

* www.ciumanpertama.com

Apabila anda memiliki komentar atau pertanyaan, hubungi kontak kami dibawah.

• LINE     : POKERKCM
• BBM      : POKERKCM
• WHATSAPP : +6287819742741
• FB       : @POKER-KCM

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.