04 Agustus 2018

Jefri Nichol Unggah Foto Masa Kecil, Ganteng dan Bikin Gemas!


Artisindo77 - Jefri Nichol kini dikenal sebagai sosok yang ganteng dan berbakat lewat aktingnya. Tak heran jika banyak para cewek yang begitu menggemarinya. Beberapa waktu lalu aktor muda ini memamerkan foto masa kecilnya. Para penggemar pun langsung terpana dengan wajah imut Jefri dalam foto tersebut.



Dalam foto tersebut, Jefri Nichol mengenakan jaket jeans dan kaos merah. Ia berpose tanpa senyum namun malah bikin terlihat makin imut. Penampilannya ini pun juga memperlihatkan kalau Jefri memang stylish sejak masih kecil.

Jefri juga menuliskan caption dalam foto yang diunggahnya di akun Instagramnya itu. Tak banyak kata ataupun cerita dalam caption yang ditulis pria kelahiran 1999 itu.

"CoZy KiD," tulisnya.

Pria yang sering dibanding-bandingkan dengan Iqbaal Ramadhan itu pernah meraih penghargaan kategori Aktor Pendatang Baru Terpilih untuk Piala Maya dalam film DEAR NATHAN di tahun 2017 lalu.

Bagaimana Jefri Nichol saat masih kecil menurut kamu, KLovers? Imut banget apa imut aja nih? Tapi yang pastinya bikin gemas sih ya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.