09 Agustus 2018

Baru Menikah, Yuk Intip Perjalanan Bulan Madu Tasya Kamila di Italia

Artisindo77 - Setelah resmi menikah pada Minggu (5/8/2018), pasangan pengantin baru Tasya Kamila dan Randi Bachtiar melakukan perjalanan bulan madu ke Italia. Berbagai momen spesial itu pun diabadikan oleh Tasya melalui foto dan video.

Ditelusuri Artisindo77 melalui akun Instagram pribadi pelantun Anak Gembala itu, terlihat keduanya begitu menikmati perjalanan romantis tersebut. Berbagai video pun diunggah Tasya melalui fitur Insta Stories.

Seperti dalam unggahan berikut, pasangan muda ini tengah berada di Altare Della Patria. Di bawah sinar matahari yang cukup terik, Tasya membagikan sedikit pejalanannya saat itu.

“Hari kedua kami di Roma. Itu ada apa sayang? Ujar Tasya seperti dalam video tersebut, Rabu (8/8/2018).

Saat itu, Tasya sembari mengarahkan kamera ke arah gedung yang dipenuhi berbagai patung di atasnya. Ia pun memancing sang suami untuk berbicara dengan melontarkan pertanyaan.

“Ada sebuah plaza,” ujar Randi yang terlihat juga ingin bercerita.

Kemudian, Tasya pun mengomentari gaya berpakaiannya dan Randi hari itu. Pasangan suami istri tersebut terlihat kompak mengenakan pakaian bermotif bunga-bunga.

Wanita 25 tahun itu pun kembali mengabadikan perjalanan mereka dalam sebuah video. Dalam video tersebut, Tasya nampak tengah mengusili Randi.

Saat itu keduanya terlihat tengah berpose namun ternyata yang dilakukan Tasya bukannya memotret kebersamaan mereka, namun malah melakukan video.

Setelah menyambangi Altare Della Patria, mereka bergeser menuju Colosium, Roma, Italia. Tasya nampaknya tak ingin melewatkan momen tersebut dan mengabadikannya dalam bentuk video. Sama seperti sebelumnya, video tersebut pun diunggah melalui Insta Stories milik Tasya.

“Kita sekarang ada di Kolosium, tapi..” ujar Tasya yang kemudian diteruskan oleh sang suami.

“Panas,” sahut Randi dengan ekspresi yang meyakinkan.

“Jadi nunggu dulu di luar,” ujar wanita lulusan Columbia University itu.

Perjalanan bulan madu Tasya Kamila dan Randi Bachtiar pun akan terus berlanjut. Tak menutup kemungkinan jika keduanya akan kembali membagikan pengalaman menarik yang dirasakan mereka.

Seperti diketahui, Tasya Kamila resmi dipersunting Randi Bachtiar pada Minggu (5/8/2018).

Prosesi akad nikah keduanya diselenggarakan di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Resepsi pernikahan pun dilangsungkan di tempat yang sama pada malam harinya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.