02 Agustus 2018

Gara-Gara Penonton Bayaran, Elly Sugigi Diduga Lakukan Penipuan



Artisindo77 - Penyanyi Tessa Mariska mengaku menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh koordinator penonton bayaran, yakni Elly Sugigi. Kasus penipuan ini berawal dari Tessa Mariska yang memberikan uang kepada Elly sebesar 50 juta untuk berbisnis penonton bayaran.


"Awalnya saya mendanai buat job mbak Elly soal penonton bayaran. Awal Maret, kita kerjasama, dua hari kemudian Elly telepon minta ditransfer. Selama sebulan saya transfer terus. Bahkan, saya di luar negeri dia minta ditransfer," kata Tessa di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Lewat bisnis penonton bayaran, Tessa Mariska diiming-imingi mendapat keuntungan besar. Namun nyatanya, Tessa belum menerima keuntungan dari Elly Sugigi. Padahal, Tessa sendiri sudah memberikan modal kepada Elly Sugigi hingga 50 juta rupiah.

Bahkan, modal yang sudah dikeluarkan Tessa juga belum dikembalikan oleh Elly Sugigi. Padahal, Tessa sendiri ingin Elly Sugigi mempunyai itikad baik agar uangnya kembali lagi.

"Mei, dia nggak bayar. Habis itu, bulan Juni aku diemin, bulan Juli aku diemin, dua Minggu kemarin dia nggak kasih uang ke saya setelah saya tungguin. Mau transfer satu atau dua juta kirim ke saya, seenggaknya ada itikad baik. Terus dia bilang, yaudah Senin transfer. Eh sampai sekarang tidak ada transfer. Eh dia lagi liburan di Bali,"

Karena belum ada tanggapan lebih jelas dari Elly Sugigi, Tessa bersama kuasa hukumnya, Firdaus Oiwobo resmi melayangkan somasi. Menurut Firdaus, kasus ini merupakan tindakan penipuan dan penggelapan uang.

"Pasal 378 (penipuan) dan 372 (penggelapan). Karena Elly diduga melakukan penipuan dan penggelapan, makanya per hari ini kami lakukan somasi. Menunggu tiga hari ke depan terkait keinginan klien kami. Setelah tiga hari, kami akan naikkan somasi kedua, kalau tidak ada itikad baik naikkan ke ranah hukum," tutup Firdaus.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.