27 Agustus 2018

Berperan Antagonis, Jonatan Christie Pernah Bintangi Film King


Artisindo77 - Siapa yang tidak kenal dengan atlet bulu tangkis Indonesia Jonatan Christie. Wajahnya yang tampan dan memiliki banyak prestasi, membuat banyak wanita meleleh melihatnya.

Pria yang kerap disapa Jojo tersebut rutin mengikuti turnamen-turnamen senior sejak 2015, di antaranya Grand Prix, Grand Prix Gold, Super Series dan Super Series Premiere.

Jojo juga termasuk andalan Indonesia pada Sudirman Cup 2015, Sea Games 2015, Thomas Cup 2016, Sudirman Cup 2017 dan Sea Games 2017.

Namanya kian melambung saat menumbangkan atlet utama China, Shi Yuqi, pada babak 32 besar Asian Games 2018, Jumat 14 Agustus. Jojo hanya membutuhkan 68 menit untuk menyelesaikan perlawanan ketat Shi Yuqi melalui tiga gim.

Namun siapa yang menyangka, jika Jojo ternyata pernah mencicipi dunia akting. Dia pernah berperan menjadi tokoh antagonis bernama Arya di Film King.

Film King dilatarbelakangi kesuksesan pebulutangkis legendaris Liem Swie King. Film garapan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen itu dirilis berbarengan dengan pertandingan bulu tangkis Djarum Indonesia Open Super Series 2009.

Untuk proses syuting yang memakan waktu 38 hari itu bergenre drama keluarga. Jadi, jangan heran jika film sengaja dirilis bertepatan dengan liburan sekolah.

"Film ini mengajarkan kita bahwa segala sesuatu harus diraih dengan kerja keras. Kasihan anak-anak kalau terus disuguhi film orang dewasa," kata Ari Sihasale waktu itu.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.