23 Agustus 2018

Akhirnya Buka Suara, Jueun 'DIA' Akui Kaget Digosipkan Pacaran dengan Sungjae 'BTOB'



Artisindo77 - Kedua agensi dan Sungjae telah memberikan bantahan langsung atas gosip asmara maknae BTOB itu dengan Jueun 'DIA' awal bulan ini. Tapi, Jueun masih belum memberikan komentar apapun.


Setelah bungkam, personel DIA itu akhirnya buka suara soal rumor asmaranya dengan Sungjae tersebut. Seperti kata agensi dan Sungjae, Jueun pun membantah gosip asmara ini.

"Rumor itu tidak benar. Rumor itu muncul begitu saja. Aku membaca beritanya saat sedang promosi. Dan aku kaget," tutur Jueun seperti dikutip dari Soompi, Kamis (23/8/2018).

Jueun tak pernah membayangkan akan digosipkan pacaran dengan Sungjae. Pasalnya, ia mengaku tak berteman dengan bintang School 2015 itu. Mereka hanya kebetulan pernah keluar bersama dengan teman-teman yang sama.

"Kami kebetulan pernah hangout bersama karena seorang teman yang sama. Kami tidak menghubungi satu sama lain secara personal. Kami bahkan tidak berteman. Jadi, aku terkejut dengan rumor itu," jelas Jueun.

Lebih jauh, Jueun mengatakan jika member DIA yang lain juga kaget mendengar kabar kencan tersebut. Pasalnya, ini adalah gosip asmara pertama Chaeyeon cs sejak debut mereka.

"Member lain juga terkejut. Tapi untungnya, kupikir rumor ini sudah berakhir. Kami terkejut karena ini adalah rumor kencan pertama DIA. Kami tidak menduga DIA akan terlilit rumor asmara," kata Jueun.

Berbeda dengan Jueun yang bicara panjang lebar menjelaskan statusnya dengan Sungjae, pelantun Only One for Me tersebut dengan cerdiknya membantah rumor asmaranya dengan Jueun lewat sebuah metode yang sangat cerdik.

Saat V-Live BTOB beberapa waktu lalu, Sungjae meminum sesuatu dari sebuah gelas. Yang menarik, pada bagian bawah gelas tersebut ternyata terdapat sebuah tulisan berbunyi “먹금” (meok-geum). Pesan itu berarti, jangan memberikan perhatian pada hal-hal yang tidak berguna.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.