01 Agustus 2018

Serius Dalam Berkarya, Reza Rahadian Sebut Kepikiran Jadi Penyanyi!



Artisindo77 - Siapa sangka bahwa pria yang berprofesi sebagai aktor ini ternyata memiliki suara yang merdu! Bahkan baru-baru ini ia digandeng oleh Yura Yunita untuk melantunkan lagu Pekat bersama-sama. Yup, siapa lagi kalau bukan Reza Rahadian!

Sebelumnya Reza pernah tampil membawakan satu-dua buah lagu pada sebuah acara ulang tahun televisi. Ia juga pernah menyumbangkan suaranya pada konser penyanyi wanita tanah air, Bunga Citra Lestari. Bahkan ia juag membawakan lagu dengan berduet dengan penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut.

Terkait hal ini kira-kira Reza memliki rencana untuk bersolo karir tidak ya? Ditemui di La Moda Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jum'at (4/5), Reza menjawab, "To be honest ya, serius dalam artian yang proyek. Tadi kalimat saya adalah tiap proyek yang saya lakukan akan saya lakukan dengan sangat serius."

"Artinya baik itu film atau apapun yang saya lakukan, termasuk menulis lagu ini sama Yura, sehingga saya punya partner yang tepat buat saya. Saya punya orang yang bisa diajak serius bareng untuk membuat karya bareng," tambahnya.

Ia pun kembali menegaskan keseriusannya dalam bekerja. "Tiap kerjaan saya lakukan serius, nggak main-main. Nggak tiba-tiba sekedar ‘Ah ya udah bikin aja yuk, siapa aja deh’. Nyanyi saja tiba-tiba, ngeluarin single terus-terusan tapi nggak ada juntrungannya mau ke mana," lanjut Reza.

Pada kesempatan ini Reza turut menyampaikan bahwa ia tak ingin bekerja setengah-setengah dan tanpa arah yang jelas. Menurutnya, "Nah itu saya hindari sekali. Kalau habis ini saya mengeluarkan lagu, kalo saya mendapatkan ilhamnya, inspirasi mau menulis apa, mungkin akan saya tulis lagi atau saya akan nyanyikan sebuah lagu lain. Tapi selama itu belum terjadi maka mungkin akan berbeda."

Bahkan karena keseriusannya ini ia memiliki keinginan untuk menjadi penyanyi lho, KLovers! "Udah ada sebenarnya," jawab Reza. Namun sayangnya keinginannya ini belum sempat direalisasikan secara solo karir. Kata Reza, "Tapi untuk menyanyi sendiri sih belum pernah kepikiran ya. Belum ada lagu yang tiba-tiba saya ngerasa ‘Oh ini sendiri deh!"

Ia pun menambahkan, "Belum kepikiran musik apa yang tepat dan setelah ngobrol sama Yura, even untuk menentukan jenis aransemen musiknya, nuansanya seperti apa. Yura lebih paham, lebih tau karakter suara saya lebih cocok dibawakannya bagaimana dan saya punya partner yang memberikan saya input yang sangat bermanfaat buat saya. Buat saya Yura sebagai musisi paham betul tentang musik.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.