20 Agustus 2018

Romantisnya Pesan Maudy Ayunda dan Kekasih saat Rayakan 3 Tahun Pacaran

Artisindo77 -  Maudy Ayunda baru saja merayakan anniversary ke tiga dengan sang kekasih, Arsyah Rasyid. Pasangan muda ini memamerkan kebersamaan mereka melalui instagram masing–masing.

Ungkapan manis lengkap dengan kata–kata romantis pun ditulis beserta foto kemesraan keduanya. Dalam tulisannya, Maudy mengaku masih berdebar-debar jika memikirkan sang kekasih.

“3 tahun dan hatiku masih berdebar hanya karena memikirkan dirimu,” tulis Maudy (19/8/2018).

Tak mau kalah, Rasyid turut menuliskan kata-kata romantis untuk Maudy. CEO muda ini mengatakan jika tiga tahun bersama Maudy adalah masa yang indah untuknya.

“Pacarku yang yang cantik dan cerdas, tahukah kamu betapa indahnya tiga tahun itu. Terima kasih telah membuatku merasa nyaman berkat cinta dan kehangatan yang diberikan,” ungkap Rasyid.

Maudy Ayunda memang termasuk selebriti yang jarang mengungkapkan kisah asmaranya. Tidak banyak yang tahu mengenai sosok kekasih yang sudah bersama dengannya selama bertahun–tahun itu.

Kepada Boy William melalui episode Nebeng Boy di channel YouTube milik presenter musik itu, pelantun Perahu Kertas mengungkap sudah punya pacar. Maudy mengatakan jika dia bukanlah tipe wanita yang banyak menuntut kepada seorang pria.

“Aku punya pacar, dan enggak sesusah itu yang dibayangkan orang - orang. Relationship itu bisa nyambung karena saling nyaman,” ungkap Maudy.

Maudy pun menambahkan sebagai wanita yang berpendidikan, bukan hal sulit untuk menemukan pria yang mau menerima ia apa adanya.

"Gue tuh orangnya sama cowok enggak terlalu kayak harus sekolah di sini, harus pinter banget. Enggak harus dari Oxford juga. Aku benar-benar tidak peduli," kata Maudy.

Terbukti dengan saling menerima satu sama lain, pasangan LDR yang menempuh pendidikan di negara yang berbeda ini pun mampu mempertahankan cinta mereka hingga menginjak usia 3 tahun.

Berdasarkan data yang dihimpun Artisindo77 Maudy Ayunda pernah menempuh pendidikan kuliahnya di Oxford University di Inggris. Sedangkan sang kekasih yang kini diketahui menjabat sebagai CEO dan Co-Founder dari perusahaan multimedia bernama Kokatto, pernah kuliah di Monash University di Australia.

Meski terpisah jarak, toh keduanya masih selalu mesra setiap kali memamerkan kemesraan. Walau jarang pamer, tapi beberapa foto mesra Maudy dan Arsyah selalu berhasil membuat netizen tersenyum dan mendoakan hubungan mereka.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.