09 Agustus 2018

Lama Vakum, Gracia Indri Kangen Perankan Tokoh Antagonis

Artisindo77 - Sudah lima tahun belakangan ini Gracia Indri vakum dari dunia sinetron. Kini kesibukannya lebih sering dihabiskan di luar kota mengambil job MC. Mantan istri David NOAH itupun sudah terjebak dalam zona nyaman dengan pekerjaan barunya.

Gracia memang sempat beberapa kali main di film layar lebar, namun kebanyakan sejarah filmografinya ada di dunia sinetron. Lebih condong ke sinetron, rupanya ada alasan sendiri di balik keputusannya tersebut.

"Nggak mengurangi (pekerjaan), tapi memang kebetulan kerjaannya lagi banyak ke luar kota. Lagi banyak off air-nya. Kan memang lagi banyak nggak sinetron kan. Lagi sudah 4-5 tahun ini aku nggak main sinetron, nggak ambil sinetron. Terus juga kegiatan lebih banyak di luar kota aja," ujar Gracia Indri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

"Kebetulan saya enjoy menjalankan semuanya sih. Enjoy dalam arti kemarin rejekinya di sinetron. Kebetulan aku nggak film, karena waktu itu nggak bisa membagi waktu antara main film dan sinetron. Habis itu sekarang dapat rejekinya di luar kota, banyak MC ya memang dapat rejekinya beda-beda," lanjut kakak Gisela Cindy itu.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.