07 Agustus 2018

Sering Dapat Peran Antagonis, Instagram Rina Herk Diserang Haters

Artisindo77 - Setelah vakum bertahun-tahun dari dunia syuting, Rina Herk alias Rina Herkiamto, belakangan kembali ke ranah sinetron dan FTV. Yang terbaru adalah dirinya berperan dalam sinetron FTV Azab di Indosiar. Bagi Rina, dengan berakting dirinya bisa mengeksplore perasaan yang ada dalam dirinya.


Diakui Rina, dalam kehidupan sehari-hari dirinya bukanlah orang yang terbuka. Ia lebih suka menyimpan apa yang dirasakannya seorang diri. Dengan kembalinya ke dunia syuting pemain sinetron FTV, Durhaka Kepada Suami, Jenazah Istri Membusuk Berhari-Hari itu bisa melampiaskan segala emosi yang ada dalam dirinya.

"Rasanya senang banget. Udah lama vakum syuting kurang lebih 5-6 tahun. Aku bisa eksplorasi emosi aku. Kalau mau jujur aku kan orangnya pendiam dan penyendiri. Syuting itu jadi pelampiasan aku saat aku senang, sedih, dan marah," ungkap Rina saat ditemui dalam acara 30th JCI Ten Outstanding Young Person (TOYP) Award 2018 di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.