01 Agustus 2018

Serius Dalam Berkarya, Reza Rahadian Sebut Kepikiran Jadi Penyanyi!



Artisindo77 - Dua tahun setelah perilisan film pertama yang meraih total tiga juta penonton, MY STUPID BOSS 2 siap mejalani proses syuting Agustus ini. Selain Jakarta, beberapa titik di Vietnam digunakan sebagai lokasi utama film dengan bintang Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tersebut.


Sebagai sekuel, Upi yang masih bertindak sebagai sutradara dan penulis skenario melakukan racikan berbeda. Cerita tidak hanya mengandalkan komedi situasi di dunia kerja, ia menambahkan unsur baru yakni adegan aksi dan petualangan.

"Yang membedakan dari film pertama, selain cerita-cerita di kantor, film kedua ini ada adventure-nya dan sedikit action, saya selip-selipkan," bocor Upi dalam jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Mengingat sekuel, tentunya dibutuhkan aktor serta aktris yang sama untuk melanjutkan peran mereka. Namun karakter Adrian yang diperankan aktor Malaysia Bront Palarae terpaksa diganti oleh nama lain.

"Di sekuel ini karakter yang dibawakan Bront Palarae digantikan oleh Iedil Putra. Karena bentrok jadwal, Bront tidak bisa ikut syuting," imbuhnya.

"Ada karakter baru bernama Nguyen yang diperankan Morgan Oey. Dia jadi warga Vietnam. Muka dia saya ubah jadi jelek di sini, karena sejak awal saya mau dia tampil beda," imbuh wanita berusia 46 tahun tersebut.

MY STUPID BOSS 2 menyorot persoalan perusahaan Bossman yang kehilangan seluruh pegawainya. Karena tak mau rugi, ia nekat mencari pegawai baru di pedalaman Vietnam agar bisa digaji murah.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.