24 Juli 2018

Buka Resto Baru, Akankah Ussy-Andhika Pratama Tinggalkan Dunia Entertain?


Artisindo77 - Semakin banyak saja artis yang melebarkan sayapnya ke bidang usaha. Contohnya saja seperti pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Lagi-lagi mereka membuka usaha baru, yuk simak!

Usaha ini adalah usaha di bidang kuliner bernama Lurik. Menurut penuturan Ussy Sulistiawaty sebelumnya restoran ini berkonsep unik. Lurik menggabungkan konsep tradisional dan modern. Mulai dari konsep makanan hingga interiornya.

Usaha di bidang kuliner bukanlah satu-satunya usaha yang dimiliki pasangan ini. Sebelumnya mereka juga membuka lini kecantikannya sendiri. Apakah pasangan ini berencana untuk menyudahi karirnya di dunia hiburan tanah air dan fokus menjadi entrepreneur?

Masih ditemui di kesempatan yang sama Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama buka suara. Dimulai dari Ussy Sulistiawaty yang mengatakan, "Dunia ini yang membesarkan aku, jadi nggak mungkin aku tinggalin." Menurut ibu empat anak ini ia lebih memilih untuk mengatur waktunya antara pekerjaan di dunia keartisan, usaha, dan tentunya keluarga. Tapi jika harus memilih ia lebih memilih untuk fokus pada yang satu ini. "Aku fokus di sini lebih ke bisnis karena lebih enak waktunya," sambungnya.

Lantas bagaimanakah dengan sang suami? Akankah Andhika Pratama memilih jalur yang sama dengan sang istri atau justru sebaliknya? "Sejauh ini aku nggak akan (ninggalin dunia keartisan," pungkasnya.

Ternyata pria asal Malang ini sepakat dengan sang istri. Bukan tanpa alasan, ia justru punya alasan yang kuat. "Saya rasa dua-duanya simbiosis mutualisme buat kita. TV yang membesarkan nama kita membawa keuntungan buat kita. Ketika mungkin kita mengurangi sedikit waktu di TV, kita bisa. Kalau berpikir untuk meninggalkan entertain sejauh ini belum," tutupnya.


Silahkan Kunjungi Situs Poker Online Kami Di www.kacangmaspoker.org dan Dapatkan Bonus Menarik Seperti : 

• BONUS NEW MEMBER 20%
• BONUS NEXT DEPOSIT 10%
• BONUS TURN OVER 0,5%
• BONUS REFERRAL 20%

Hubungi Kami : 

• LINE     : POKERKCM
• BBM      : POKERKCM
• WHATSAPP : +6287819742741
• FB       : @POKER-KCM

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.