26 Juli 2018

Ammar Zoni Sutradarai Film Pendek Penuh Aksi, 'ZERO TO HERO'


Artiindo77 - Ammar Zoni bisa dibilang cukup baru di industri hiburan Tanah Air. Namanya baru melejit ketika membintangi sinetron 7 Manusia Harimau tahun 2014 silam. Setelahnya, Paras tampan, tubuh kekar dan juga kemampuan akting yang oke membuatnya dengan mudah merebut hati publik, khususnya para wanita.

Sayangnya, tahun 2017 silam di saat popularitasnya tengah melambung tinggi, Ammar terjerat kasus narkoba. Ia pun harus menjalani masa rehabilitasi hingga sekitar akhir tahun 2017. Setelah bebas, Ammar serius berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Ammar pun kembali melanjutkan karirnya di sinetron Anak Langit. Dan kini, pria berusia 25 tahun ini kembali menunjukkan satu bakat lain yang tak diduga-duga, yakni menyutradarai sebuah film.

Ammar belum lama ini mencetuskan ide cerita sebuah film pendek berjudul ZERO TO HERO. Dibantu beberapa kru, kekasih Ranty Maria itupun menyutradarai sendiri film berdurasi 22 menit tersebut. Filmnya dirilis pada akun Youtube resmi Ammar pada 8 Juli lalu.

Film ini bergenre action modern, di mana Ammar juga menjadi tokoh utamanya. Konsep setting waktu dari film ini bisa dibilang unik, di mana Ammar diceritakan terbangun berkali-kali di satu hari yang sama. Ia pun nantinya akan menemui beberapa masalah, sebelum akhirnya belajar dari kesalahan tersebut dan berusaha mengubah kesialannya.

Selain action modern, film ini juga sekaligus mengenalkan silat harimau, seni beladiri tradisional asal Minangkabau. Tak cuma action, kalian juga bakal menemui beberapa adegan komedi di dalamnya. Ranty pacar Ammar pun ikutan jadi pemeran di situ loh!

Penasaran seperti apa film pendek karya Ammar ini? Cek videonya di bawah..

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.