25 Juli 2018

Sabai Kembali 'Pimpin' Ringgo & Bjorka Dalam Pasukan Ninjago


Artisindo77 - Artis Sabai Morscheck sedang dirundung duka. Ia kehilangan anak keduanya yang masih dalam kandungan. Anak keduanya ini harus ia relakan di usia kandungan 5 minggu.

Sebelumnya istri dari Ringgo Agus Rahman ini terlihat senang ketika mengumumkan kehamilannya. Segera setelah mengetahui kalau ia hamil anak ke dua, ia pun mengunggah sebuah foto. Lewat foto alat uji kehamilan Sabai Morscheck menyapa sang jabang bayi. "Hello," sapanya kepada sang jabang bayi.


Silahkan Kunjungi Situs Poker Online Kami Di www.kacangmaspoker.org dan Dapatkan Bonus Menarik Seperti : 

• BONUS NEW MEMBER 20%
• BONUS NEXT DEPOSIT 10%
• BONUS TURN OVER 0,5%
• BONUS REFERRAL 20%

Hubungi Kami : 

• LINE     : POKERKCM
• BBM      : POKERKCM
• WHATSAPP : +6287819742741
• FB       : @POKER-KCM

Kurang lebih sekitar seminggu berselang kabar gembira ini berganti dengan kabar duka. Sabai Morscheck harus rela melepaskan sang jabang bayi di usia 5 minggu. Dengan kata lain ia keguguran.

Mengungkapkan kesedihannya ia kembali mengunggah foto. Berbeda dengan foto sebelumnya, fotonya kali ini bernada muram. Dibalut dalam citra hitam putih, foto ini memperlihatkan Sabai, Ringgo, dan Bjorka yang berjalan maju ke depan.

Mereka seolah sedang melangkah pergi dari kesedihan. Menurut caption yang ia tuliskan pada akun Instagramnya pada foto di atas, Sabai Morscheck pun menceritakan penyebab kegugurannya. "Kandungan blm sempurna, lemah, pendarahan dan gugur," tulisnya.

Sudah tentu Sabai sedih bukan main. Ia bukan hanya sedih, ia juga merasa kesakitan, takut, menyesal dan merasa bersalah. "Gak karu2an semua rasanya berantakan," sambungnya.

Di atas kepedihannya ini Sabai Morscheck berusaha bangkit. Ia merelakan sang jabang bayi dengan belajar ikhlas. Hebatnya lagi ia juga percaya kalau keluarga kecilnya ini adalah keluarga yang mampu melewati cobaan ini. "Saling menguatkan. Keluarga kecil ini kuat kok, nanti kalau waktunya udah tepat bjorka pasti bakalan jadi kakak yg hebat," pungkasnya.

Bukan hanya Sabai, Ringgo Agus Rahman juga bersedih. Aktor yang dikenal dengan akting kocaknya ini bukan hanya kehilangan calon anak ke duanya, tapi juga keceriaan Sabai. Pasca keguguran sang istri memilih untuk menyendiri di kamar.

Pada akun Instagramnya Ringgo pun mencurahkan isi hatinya. Ia sedih dan juga bingung. Bingung bagaimana caranya mengembalikan keceriaan Sabai, istri yang dicintainya.

Bukan Ringgo Agus Rahman kalau nggak punya ide kocak yang menghibur. Ringgo mengunggah sebuah foto bersama Bjorka. Pada foto itu ia dan anaknya mengajak Sabai untuk kembali 'memimpin' mereka. Mereka mengaku kehilangan arah tanpa Sabai.

Tak butuh waktu lama harapan ini mendapatkan respon yang sangat positif. Sabai Morscheck is back! Foto di atas adalah bukti kembalinya Sabai dan juga keceriaannya.

Sabai yang semula terlihat suram kini kembali dengan rona cemerlang. Seperti yang bisa kalian lihat pada foto di atas, Sabai dan Bjorka kompak mengenakan pakaian berwarna senada, yaitu maroon. Tone warna ini seakan menggambarkan semangat baru Sabai untuk keluar dari cobaan yang baru saja menerpanya.

Melihat sang mama kembali, Bjorka juga tak mau ketinggalan. Ia pun menghampiri sang mama. Ia bahkan menciumnya dengan hangat.

Rona gembira Sabai kembali. Senyum manis mengembang di wajahnya. Kasih sayang Bjorka tersampaikan dengan pas, merasuk dan membuatnya kembali menjadi sosok Sabai yang hangat.

Tak sampai di situ, keceriaan keluarga Ringgo Agus Rahman mulai kembali seperti semula. Rayuannya pada Sabai mendapatkan respon. Sabai Morscheck kembali 'memimpin' pasukannya.

Hal ini nampak pada akun Instagram Ringgo. Melalui foto ini ia bercerita dengan caranya. Begini tulis Ringgo, "setelah kemarenan bjorka pengen mainan lego ninjago yg harganya lumayan... kita memutuskan bermain menjadi ninjago dgn kostum yg sangat lbh terjangkau dr pd mainannya."

Jika pasukan NinjaGo dikenal dengan kostum ala ninja yang pro, Ringgo dan keluarga memilih jalan yang lebih mudah. Tak ada kostum, kaos pun jadi! Tinggal pakai, lilitkan, dan jadilah kostum NinjaGo ala baba.

Masih ada lagi, ia dan keluarga kecilnya tak kehilangan akal. Memanfaatkan apa yang ada, Ringgo, Sabai dan Bjorka butuh senjata. "dan pedang yg diganti guling," sebut Ringgo menceritakan senjata amannya saat itu.

Dan yang paling penting adalah kembalinya sang istri, Sabai Dieter Morscheck. Luar biasa senang denga hal ini, Ringgo menuliskan, "aaahhh mama sbg pemimpin telah kembaliiii !!!!" Wah... ikut senang ya, KLovers. Semangat terus Sabai dan keluarga!

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.