23 Juli 2018

Kehilangan Handphone, Begini Sikap Bijak Wulan Guritno



Berita Selebritis - Handhone bukan lagi sekedar barang mewah di jaman now ini, sudah jadi kebutuhan tepatnya. Kebayang banget kan KLovers kalau nggak pegang handphone rasanya ada yang kurang. Begitu pula yang dirasakan oleh Wulan Guritno yang kemarin (22/7) kehilangan handphone.

Wulan ceritakan musibah ini dalam story Instagramnya. Ia ceritakan kronologinya, hingga langkah-langkah yang dilakukan untuk telusuri ponselnya. Alih-alih berang, ibu dari Shaloom Razade ini dengan tenang meminta orang yang diduga mengambil untuk beritikad baik mengembalikan.

Dilansir dari story Instagram Wulan, kejadian itu berlangsung saat ia sedang menjadi juri dalam acara Miss Grand Indonesia. ponselnya ia letakkan di meja juri. Saat para juri disuruh naik ke panggung, ia tinggalkan handphonenya di meja sebab ia yakin akan aman dan nggak memungkinkan untuk panggil asisten. Nggak lama setelah itu ponselnya raib. Ponsel salah satu juri yang lain juga ikutan hilang.

Wulan lantas meminta akses untuk melihat CCTV. Ia sudah mengetahui siapa yang mengambil, namun ia nggak lantas gegabah. "Kita diem dulu ya nunggu itikad baik kamu dulu kembalikan hp saya dan bu @dian.muljadi ya... Makasi ya... Kalau sudah baik tenang semua akan baik-baik aja kok..."tulis Wulan seolah tujukan storynya pada si pelaku.


Wulan juga jelaskan bahwa usahanya temukan ponselnya sudah maksimal dan mendapat bantuan dari banyak pihak, mulai dari panitia hingga SCTV. Hm, mudah-mudahan ponselnya lekas kembali dan dapat digunakan lagi.



Silahkan Kunjungi Situs Poker Online Terbaik di Indonesia ini, dengan menggunakan link dibawah ini.

* www.pokerkcm.net

* www.ciumanpertama.com

Apabila anda memiliki komentar atau pertanyaan, hubungi kontak kami dibawah.

• LINE     : POKERKCM
• BBM      : POKERKCM
• WHATSAPP : +6287819742741
• FB       : @POKER-KCM

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.