25 Juli 2018

Potret Akrab Nigel Ryder Bersama Pasangan Kimberly dan Natasha


Artisindo77 - Calon mertua dari pihak wanita biasanya lekat dengan imej 'galak' dan sulit untuk didekati. Tak heran jika banyak cowok yang nyalinya sudah ciut dulu sebelum 'perang' alias ketemu dengan calon mertuanya. Namun rupanya hal itu tak akan kalian temui pada sosok Nigel Ryder, ayah dari Kimberly dan juga Natasha Ryder.


Silahkan Kunjungi Situs Poker Online Kami Di www.kacangmaspoker.org dan Dapatkan Bonus Menarik Seperti : 

• BONUS NEW MEMBER 20%
• BONUS NEXT DEPOSIT 10%
• BONUS TURN OVER 0,5%
• BONUS REFERRAL 20%

Hubungi Kami : 

• LINE     : POKERKCM
• BBM      : POKERKCM
• WHATSAPP : +6287819742741
• FB       : @POKER-KCM

Seperti diketahui, saat ini Kimberly dan Natasha sudah punya pasangan masing-masing. Kimberly menjalin hubungan dengan sesama pelaku seni peran, Edward Akbar, sementara Natasha dengan Ciccio Manassero. Hubungan mereka pun sepertinya sudah mengarah ke jenjang yang lebih serius.

Pada beberapa kesempatan, Natasha sudah mengajak Ciccio untuk menemui ayahnya. Mereka dinner bareng dengan suasana yang casual alias tak terlalu formal. Rupanya, pertemuan dengan Ciccio sudah dinantikan oleh Nigel!

"Akhirnya quality time dengan @natasharyder dan @ciomanassero. Sudah mengharapkan kesempatan ini sejak lama sekali," tulis Nigel pada postingannya tersebut.

Pertemuan itu dilakukan di sebuah restoran di Seminyak, Bali belum lama ini. Namun itu bukan pertama dan terakhir mereka ketemuan loh, karena Natasha juga sempat mengunggah momen makan bareng dirinya bersama sang pacar dan juga ayahnya.

"Dinner lezat semalam. Aku cinta kamu ayah, sampai jumpa lagi di UK," tulis Natasha.

Kalau Nigel sudah mengindikasikan jika dirinya memberi lampu hijau untuk Ciccio, bagaimana dengan Edward pacar Kimberly? Rupanya pria asal Inggris ini juga sudah sangat mendukung hubungan putrinya dengan Edward.

"Bersepeda asik demi menemui Kim dan Ed yang sedang nyobain villa baru di Utara Ubud," tulis Nigel.

Nah belum lama ini, Kimberly menyelesaikan kuliahnya di University of The Arts London. Pada momen wisuda Kimberly, Nigel dan istrinya, Irvina, bersama Natasha dan juga Edward hadir bersama di London untuk merayakan momen istimewa tersebut.

"Terima kasih untuk ayahku @nigelryder karena sudah merawatku selama di UK. Terima kasih untuk ibuku @irvinaryder karena sudah mengantarkanku ke mana-mana selama di Indonesia. Terima kasih @natasharyder karena selalu membuatku gila. Last of all, terima kasih untuk cintaku @edward_akbar yang terjebak denganku," tulis Kimberly.

Wah, kalau ada calon mertua yang gaul dan baik seperti ini, siapa yang nggak mau buat ngelamar anaknya ya? Apalagi anaknya cantik-cantik seperti Kimberly dan Natasha. :)

Anyway, semoga hubungan dua pasangan ini lancar sampai nanti hari H pernikahan!

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.