29 Juli 2018

Sebagai Idola dan Belum Pernah Bertemu, Ini Pesan Iqbaal Ramadhan Untuk Nurrani

Artisindo77 - Irfan Hakim dalam akun Youtubenya, De Hakims, mengunggah video saat dirinya bertemu dengan Iqbaal Ramadhan di sela-sela kesibukkannya mempersiapkan syuting untuk film BUMI MANUSIA.

Irfan tak ingin menyianyiakan kesempatan untuk bertanya tentang Nurrani, cewek yang selama ini jadi perbincangan karena ngefans berat sama Iqbaal Ramadhan. Mereka pun berbincang soal Nurrani yang hingga kini belum bertemu dengan Iqbaal.

"Oke, mau ngomong apa ke Nurrani?" tanya Irfan untuk mengakhiri inteviewnya.

Meski sempat terdiam selama beberapa detik, Iqbaal pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya, khususnya untuk Nurrani yang kini sedang viral karenanya. Tak lupa pemeran Minke dalam BUMI MANUSIA itu meminta dukungan untuk karirnya.

"Nggak ada sih. Thank you for supporting me and thank you for all my fans, I love you guys so much. Dan ditunggu film BUMI MANUSIA-nya adn my other project and everything," ucap Iqbaal.

"Support Svmmerdose (band Indie Iqbaal) as well. Semoga bisa main di WE THE FEST tahun depan. Doain semoga EPnya cepet keluar. Semoga sukses buat kita semua. I love you all," tandasnya.

Iqbaal sendiri kini sedang sibuk berlatih kuda dan membentuk otot untuk dalami peran Minke di film terbarunya. Dalam film yang diangkat dari novel Pramudya Ananta Toer ini, Iqbaal juga beradu akting dengan Donny Damara, Mawar de Jongh, Ine Febriyanti dan masih banyak lainnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.