22 Juli 2018

Foto Pernikahan Eza Gionino Beredar, Ibunda: Sampai Mati Nggak Ada Restu Dari Saya



Berita Selebritis Indonesia - Foto-foto pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia yang digelar hari ini, Minggu, (22/7) beredar di dunia maya. Banyak tamu undangan yang mengabadikan momen bahagia pasangan ini, yang ternyata belum mendapatkan restu dari ibunda Eza.

Hal tersebut terungkap dari keterangan ibunda Eza, Ruch Gaya yang dihubungi melalui sambungan telepon. Dengan tegas, Ruch menyatakan bahwa kini ia sudah tak menganggap Eza sebagai anaknya lagi.

"Gini ya, sekarang saya bukan siapa-siapa dia lgi. Dan saya juga tidak menganggap dia anak saya. Sampai mati pun tidak ada restu dari saya. Jadi sekarang ini saya tidak menganggap dia anak saya dan mereka berdua nggak saya anggap anak saya. Sampai mati pun tidak ada restu dari saya," ujarnya.

Ruch menyebut bahwa tidak ada komunikasi sama sekali dari Eza soal acara pernikahan yang digelar hari ini. Sebelumnya, Ruch menolak untuk merestui pernikahan Eza karena ia tak suka kepada calon istri pilihan putranya.

Pernikahan Eza dan Echa pun sempat ditunda dari tanggal sebelumnya karena masalah restu ini. Namun ternyata hari ini pernikahan yang tertunda itu digelar dan Ruch tak hadir di sana. Meski demikian, Ruch mengaku sudah dengar kabar ini.


"Dari jauh-jauh hari sudah dengar. Firasat seorang ibu tuh tepat kan ya," pungkasnya.




• BONUS NEW MEMBER 20%

• BONUS NEXT DEPOSIT 10%

• BONUS TURN OVER 0,5%

• BONUS REFERRAL 20%


Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.