29 Juli 2018

Sarwendah Dandani Thalia Onsu Dengan Make Up Freckles, Hasilnya Bikin Gemas!


Artisindo77 - Make Up Freckles jadi tren make up bagi perempuan akhir-akhir ini. Setelah kemarin Tasya Kamila sempat jadi perbincangan karena tampil begitu cantik dengan make up freckles saat memberikan surprise ke pacar dan melakukan prewedding dengan Randi Bachtiar, kini satu lagi yang mengikuti tren tersebut.



Tak hanya orang dewasa saja yang ingin ikutan tren make up freckles. Anak Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Onsu, juga ikutan tampil cantik dengan make up freckles.

Thalia Onsu yang kini masih berumur 3 tahun itu tampil menggemaskan saat didandani make up freckles. Sang Ibu, Sarwendah, mengunggahnya dalam akun Instagramnya. Make up Freckles ini ternyata adalah hasil polesan dari sang ibu.

Menurut Sarwendah seperti yang ditulis dalam captionnya, freckles face yang menjadi tema make up kali ini sangat cocok dengan Thalia yang masih kanak-kanak. Hasilnya pun juga tak terduga bikin Thalia makin menggemaskan.

"Punya anak perempuan itu menyenangkan, selalu kalau liat Bundanya make-up dia mao make-up in Bundanya, jadi kadang kalau lg gk make-up karena kerja kita berdua saling make-up, Alia make-up in Bunda yg hasilnya sudahlah walau Alia tao ini itu buat apa tp ya warna sesuka hati tercampur dimuka Bunda, dan Bunda make-up in Alia yg pastinya pakai yg memang buat anak-anak, dan tema kali ini buat Alia Freckles Face," tulis Sarwendah.

Ibu dan anak ini kompak banget ya, KLovers. Meskipun bukan seorang make up profesional tapi hasil make up Sarwendah ternyata bagus juga ya. Bagaimana menurutmu, Thalia gemesin banget kan?

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.