28 Juli 2018

Maju Ke Pemilihan Legislatif 2019, Ahmad Dhani - Mulan Jameela Ganti Nama Akta



Artisindo77 - Kabar terbaru datang dari pasangan suami istri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Keduanya kedapatan meresmikan nama panggung sebagai nama lahir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis kemarin (26/7/2018).




Keputusan ini dilakukan bersama bukan tanpa maksud. Melainkan untuk melancarkan pencalonan Dhani dan Mulan dalam Pemilihan Legislatif yang akan digelar tahun depan.

"Kan secara adab, nama Ahmad di depan. Sudah lama nama saya Ahmad Dhani (di industri hiburan), walau ayah saya memberi nama Dhani Ahmad Prasetyo. Tetapi menurut saya adabnya yang benar Ahmad itu (diletakan) di depan," kata Dhani.

Sementara Mulan yang bernama asli Raden Wulansari diputuskan menjadi Mulan Jameela. Hakim menyetujui perubahan nama karena nama asli pelantun tembang Wonder Woman itu bukan nama marga, gelar akademis atau gelar kehormatan.

Pasangan kontroversi ini akan maju sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra. Bedanya Ahmad Dhani maju menjadi caleg untuk Jawa Timur, sementara Mulan maju di Jawa
Barat.

Dhani dan Mulan rupanya memiliki misi tersendiri dalam pencalonan mereka. "Kita suami istri berjuang untuk Pak Prabowo. Jadi alasan mencalegkan itu berjuang untuk Pak
Prabowo," tandas Dhani.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.