25 Juli 2018

Resmi Cerai Dari Opick, Dian Rositaningrum Belum Ingin Menikah Lagi


Artisindo77 - Penyanyi religi Opick dan Dian Rositaningrum sudah resmi bercerai. Putusan cerai itu telah dibacakan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (24/7). Sebelum resmi bercerai dengan Dian, Opick juga dikabarkan sudah menikah lagi. Menurut kuasa hukumnya, hal tersebut pun tidak ada masalah apalagi kini Opick sudah resmi menjadi duda.

Silahkan Kunjungi Situs Poker Online Kami Di www.kacangmaspoker.org dan Dapatkan Bonus Menarik Seperti : 

• BONUS NEW MEMBER 20%
• BONUS NEXT DEPOSIT 10%
• BONUS TURN OVER 0,5%
• BONUS REFERRAL 20%

Hubungi Kami : 

• LINE     : POKERKCM
• BBM      : POKERKCM
• WHATSAPP : +6287819742741
• FB       : @POKER-KCM


"Kalau soal menikah lagi, saya belum tahu secara persis. Tapi kalau menikah lagi pun nggak ada masalah. Kan udah resmi jadi duda keren. Jadi boleh-boleh saja. Di agama juga menganjurkan jangan lama-lama," kata Ismar Syafrudin selalu kuasa hukum Opick yang ditemui usai sidang.

Mengetahui Opick yang sudah menikah lagi, Dian merasa tidak ada yang perlu ditanggapi. Karena sejauh ini, Dian hanya fokus dengan perceraiannya saja. Hal tersebut diungkapkan oleh Ina Rachman selaku kuasa hukum Dian.

"Sampai saat ini mbak Dian cuma komunikasi soal putusan. Masalah istri mas Opick yang baru, wanita lain, apalagi pinjam meminjam barang kenangan itu tidak dibahas dalam chat kami. Sudah pisah juga, jadi terserah mas Opick mau gimana juga," ungkap Ina Rachman.

Berbeda dengan Opick yang sudah dikabarkan sudah menikah lagi, Dian Rositaningrum justru belum berpikir untuk membangun rumah tangga kembali walau sudah ada beberapa pria yang mendekati. Dian hanya ingin fokus membesarkan kelima anaknya.

"Sampai saat ini belum sih, belum, dia belum pengin menikah lagi, fokus anak-anak, fokus ke ibadah. Banyak (yang mendekati) lah ya namanya perempuan single," pungkas Ina Rachman.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.