26 Juli 2018

Tampil Sebagai Duta DFSK Glory 580, Pesona Agnez Mo Curi Perhatian


Artisindo77 - Di tengah karier internasionalnya yang semakin menanjak, kesibukan Agnez Mo memang kian padat. Nggak bisa dipungkiri lagi, sosoknya yang multitalenta adalah salah satu hal yang membuat Agnez terlibat banyak project. Nggak hanya menyanyi saja, tapi juga banjir tawaran menjadi brand ambassador berbagai produk. Keren banget, kan?
Terbaru, Agnez digandeng oleh Dongfeng Sokon (DFSK), produsen mobil asal China, sebagai duta produk terbarunya, yaitu Glory 580. DFSK resmi memperkenalkan pelantun Long As I Get Paid ini sebagai brand ambassador mereka dalam event The Launch Glory 580 & Brand Ambassador pada Kamis (19/7) lalu di Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Tampil di atas panggung dengan kombinasi blazer dan volume skirt bernuansa merah, gaya Agnez Mo yang tampak anggun langsung mencuri perhatian. Bersanding dengan Glory 580, sosoknya jadi terlihat semakin anggun, bukan?

Dalam acara tersebut, Agnez juga tampil membawakan single andalannya. Dari sosok yang terlihat elegan dan anggun, Agnez langsung bertransformasi menjadi pribadi yang energik dan powerful. Hal ini juga didukung oleh outfit yang dikenakan, yaitu kombinasi asymmetrical dress dan blazer serba putih yang bikin penampilannya semakin flawless.

Selama perjalanan kariernya di dunia entertainment, bisa dibilang ini adalah momen pertama kalinya Agnez terpilih menjadi brand ambassador otomotif. Eits, ternyata ada alasan tersendiri mengapa DFSK menggandeng Agnez sebagai duta produknya, yaitu karena penyanyi tersebut punya semangat menembus dunia internasional. Hal ini ternyata sejalan dengan visi dan misi DFSK yang ingin berkontribusi dengan dunia tanah air.

"Agnez Mo berhasil merintis karier di dunia internasional. Sama seperti DFSK yang mengejar mimpi (dari China) dan menuju ke Indonesia dan Asia Tenggara lainnya," jelas Franz Wang selaku Managing Director of Sales Centre PT Sokoindo Automobile.

DSFK Glory 580 dijelaskan Franz merupakan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang cocok untuk keluarga muda. "Karakter SUV penuh tantangan dan energetik. Kami percaya karakter ini mirip dengan Agnez Mo dan sejalan dengan visi dan misi DFSK."

Dipilih menjadi duta merek mobil pertama di Indonesia yang memberi garansi terpanjang selama tujuh tahun atau 150.000 km ini, diakui Agnez Mo memang pas alias sesuai dengan personality-nya.

"Kesamaannya adalah fast, mobile entertaining, network. Mobil ini memiliki sekitar 25 outlet di seluruh dunia dan exactly cocok dengan personality saya yang berhasil go international. Mobile entertaining yang bagus (di desain) dalam, mau dengar musik, nonton musik video, di mobil ini semua ada," jelas Agnez Mo.

Untuk diketahui DFSK Glory 580 di desain dengan interior luas, dilengkapi dengan tujuh tempat duduk yang bisa diatur fleksibel. Tampilannya sangat dinamis, dengan lekukan bodu berdesain modern. Garis-garis pada mobil memberikan kesan sporty namun tetap eksklusif. Pas banget kan sesuai dengan karakter Agnez Mo?

Mau tahu lebih banyak tentang DFSK Glory 580 ini? Langsung saja klik di sini ya, KLovers!

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.