31 Juli 2018

Jenguk Ahok di Dalam Tahanan, Lala Karmela Dapat Sebuah Pesan Pengingat



Artisindo77 - Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok saat ini tengah menghabiskan masa tahanan di dalam penjara atas kasus penistaan agama yang menjeratnya sejak sekitar pertengahan 2017 sukan. Seperti diketahui, awal mula dari permasalahan ini adalah ungkapan Ahok yang dinilai telah menghina Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Sosok mantan Gubenur DKI Jakarta ini memang masih diidolakan banyak orang, terutama karena kinerja kerjanya yang sangat baik selama menjabat. Tak sekedar warga biasa, bahkan para artis pun banyak yang mengidolakan Ahok, seperti salah satunya Lala Karmela.

Bintang film BUKAAN 8 ini baru saja dapat kesempatan emas untuk menjenguk Ahok di dalam tahanan. Setelahnya, Lala sedikit bercerita mengenai pertemuannya tersebut sambil pamer sebuah tulisan yang berisi pesan dari Ahok.


"Beginning your day alone with God is essential preparation for success - BTP. Pesan yang sungguh tulus dari orang bijak. Aku dapat kesempatan ketemu Pak Ahok hari ini. Dia memberiku sebuah pengingat mengenai janji yang harus kulakukan tiap harinya. Benar-benar menyenangkan bisa bertemu dan melihatnya lagi. Benar-benar orang yang positif dengan energi kuat," tulis Lala dalam Bahasa Inggris pada caption foto postingannya.

Lalu bagaimana caranya seorang Lala bisa dapat kesempatan untuk menjenguk Ahok di dalam tahanan? Rupanya wanita berusia 33 tahun ini dibantu oleh tantenya yang dulu pernah jadi dekan dari mantan suami Veronica Tan tersebut.

"Terima kasih juga buat tanteku (yang dulunya dekan Pak Ahok di Prasetya Mulya) Bu Dwi Mudihati Sosronegoro yang membuat pertemuan ini menjadi mungkin," sambung Lala.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.