09 September 2018

Shezy Idris Gugat Cerai Suami, Begini Reaksi - Komentar Sheza Idris

Artisindo77 - Shezy Idris merupakan salah satu selebriti yang juga terlibat dalam kasus perceraian. Setelah tujuh tahun lebih menikah, Shezy belum lama ini telah ajukan gugatan cerai terhadap sang suami yakni Krishna Adhyata Pratama.

Sebelumnya, kakak Sheza Idris tersebut sempat mengungkapkan kalau alasan perpisahan ini karena cekcok menahun. Lantas mengapa baru sekarang Shezy mengajukan perceraian?

"Ya karena aku lihat anak-anak juga dan aku berusaha untuk masa sih kalah sama ego kita pasti besok hubungan ini bisa lebih baik. Tapi bukannya semakin baik justru malah semakin jauh. Yaudah bagi aku kalau tidak sekarang nanti pun juga akan pisah dan aku ambil keputusan sekarang karena aku liat oh masih ada orangtua aku. aku masih bisa minta doa mereka untuk aku untuk anak-anak aku. Jadi menurut aku ini bukan suatu akhir tapi suatu awal untuk aku sama anak-anak," tuturnya saat ditemui di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.