01 September 2018

Buka Bisnis Baru, Luna Maya Ancang-Ancang Ingin Jadi Pebisnis?




Artisindo77 - Luna Maya rupanya tak hanya sukses menjadi seorang aktris. Dirinya pun juga sukses menjadi seorang businesswoman. Lantas, apakah ini sinyal bagi dirinya untuk beralih menjadi seorang pebisnis?


"Sebenernya dari dulu ya. Cuma mungkin karena memang frekuensi pekerjaan saya udah gak kayak dulu. Dalam artian dulu kayak punya banyak acara tv. Sekarang kan udah lebih fokus ke film aja. Ke acara-acara yang waktunya lebih fleksibel. Film memang kadang kita ke blok selama 2-3 bulan tapi setelah itu kan agak leluasa gitu. Tapi lebih seneng kayak begini sih. Ya memang dari dulu kan sebenarnya gak terlalu banci tampil ya. Jadi agak tenang sih," ungkapnya.



"Jadi kan kadang-kadang kayak gini bisa mikir ya, dan bisa atur meeting. Coba something new. Bikin apa ya. Tapi kayak misalkan kayak iklan masih bintang tamu masih. Cuma ya kemarin lagi sibuk film. Jadi empat bulan kemarin aku fokus di film dari reading workshop film syuting. Makanya sekarang baru bisa bikin acara karena kemarin teroccupied waktunya," tambahnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.