06 September 2018

Jessica Iskandar Punya Panggilan Baru Gara-Gara Isi Suara Karakter Game Mobile Legend

Artisindo77 - Artis cantik Jessica Iskandar kembali dengan kabar gembira. Bukan tentang jalinan asmaranya dengan Richard Kyle, tapi tentang karirnya. Baru-baru ini ia disebut mengisi suara salah satu karakter game yang sedang populer di kalangan anak muda. Apalagi kalau bukan Mobile Legend.


Game Mobile Legend sendiri pertama kali muncul di tahun 2016. Game ini merupakan salah satu game online terbitan Moonton. Sejak awal kemunculannya, game ini digilai oleh segala usia di seluruh dunia.

Kembali ke Jessica Iskandar. Kabar yang menyebutkan kalau ia mengisi suara salah satu karakter game tersebut dikonfirmasi kebenarannya oleh wanita yang akrab disapa Jedar ini. Ia juga mengaku senang bisa berpartisipasi dalam game ini.

"Ya pastinya senang banget bisa isi suara di Mobile Legends. Ini kesempatan yang luar biasa untuk aku terus aku bangga. Karena gamenya salah satu games terbesar di Indonesia. Terus di lingkungan aku sendiri banyak banget yang mainin. Teman aku di Indonesia, di Amerika, semuanya main. Jadi aku benar-benar senang, bangga dan puas," katanya saat dijumpai di acara press confrence Mobil Legend Bang Bang a Legendary Future with Indonesia di Shangrila Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (5/9).

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.