20 Oktober 2018

Dear Teman-teman Penyanyi, Syahrini Ingin Ajak Karaoke Manja Nih


Jakarta - Konser 'Journey of Syahrini: 10 Tahun Jambul Khatulistiwa' dapat digelar malam ini, Kamis (20/9/2018) di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan. Dalam konsernya nanti, ia dapat berkolaborasi bersama dengan Tompi, Glenn Fredly, dan Rendy Pandugo. Tak hanya itu, seandainya nanti di barisan penonton ia lihat sejumlah rekan-rekannya sesama penyanyi, ia mengatakan dapat mengajak mereka berkaraoke bersama. 

"Senang aja dapat bersilaturahmi bersama dengan sebagian teman-teman penyanyi, Bu Titi DJ, teh Melly Goeslow, Rossa, Afgan, Cakra, seluruh semoga dapat hadir. Semoga di didalam nanti kami mampu berkaraoke manja, bernyanyi," ujarnya sebelum saat konser berlangsung.

Syahrini pun menjanjikan sebuah tampilan panggung yang jenaka yang dapat mengakibatkan para penontonnya tertawa. 

"Maunya senang-senang dikarenakan seperti tagline-ku, ini bukan semata-mata konser biasa, namun ini show, pertunjukan seni dan tawa. Jadi nggak usah serius-serius. Semoga isinya banyak canda dan tawa," katanya. 

Menurutnya, canda tawa tersebut yang nantinya dapat membedakan konsernya bersama dengan penyanyi lain. 

"Konsep panggung yang megah banyak, yang spektakuler di Indonesia banyak, penyanyi bersuara emas banyak, namun suguhan yang ada canda tawa ala Syahrini itu sepertinya hanya aku aja kali yang mampu membawakan," ungkapnya.

Silahkan Kunjungi Agen Poker Terpercaya Di Indonesia KacangMasPoker dengan menggunakan Link di bawah ini.


Apabila anda  memiliki komentar atau pertanyaan silahkan hubungi kami.

# LINE     : pokerkcm
# BBM      : pokerkcm
# WHATSAPP : +6287819742741
# Twitter : kcm_poker

# IG : kcm_p0ker

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.